Selasa, 08 Maret 2011

Sosialisasi Pembentukan Koperasi Syariah 165 Cabang Bekasi


Alhamdulillah,

Pada Tanggal 6 Maret 2011, Forum Komunikasi Alumni ESQ 165 telah mengadakan Acara Silaturrahmi Alumni ESQ, sekaligus melakukan Sosialisasi Pembentukan Koperasi Syariah 165 Cabang Bekasi.

Acara yang dimulai Jam 8.30 WIB tersebut, dipenuhi oleh Alumni yang sangat antusias. Dan dibuka dengan sambutan oleh Perwakilan KORDA Bekasi, yaitu Bp. Bondan Irawan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Bp.Hasanudin, dan dilanjutkan dengan Sambutan dari Ibu Lea Irawan, yang keduanya mewakili Koperasi Syariah 165 Pusat.

Setelah itu, acara Sambutan dilanjutkan oleh Bp. Setyo Edy, yang merupakan Direktur Executive dari Koperasi Syariah 165, dimana beliau memaparkan tentang Prosedur Teknis yang terkait dengan Pendirian Cabang dan Keanggotaan Koperasi Syariah 165.

Untuk meningkatkan semangat dari peserta Acara, ada dua acara selingan, yaitu Pembacaan Asma'ul Husna, yang dipimpin oleh Bunda Laksmi, Bunda Indah, dan Bunda Nadro. Selain itu, dikumandangkan juga Yel-yel ESQ yang dipimpin oleh Bunda Yeti, dan para Bunda tersebut, merupakan perwakilan dari KORDA Bekasi.

Acara puncak, ditandai dengan Tausiyah yang diberikan oleh Ustad Haikal Hassan, yang menyampaikan tentang pentingnya peran Perekonomian Syariah, bagi perkembangan perekonomian Ummat Islam.

Acara diakhiri tepat jam 12.00 WIB, dengan santap siang bersama, dan ramah tamah.